Ngakunya Penakut, Dinda Kanya Malah Bintangi Film Horor

Ngakunya Penakut, Dinda Kanya Malah Bintangi Film Horor
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Dinda Kanya Dewi adalah paradoks. Artis cantik itu mengaku sebagai sosok penakut. Namun, Dinda ternyata malah membintangi film horor bertajuk Tuyul yang tayang mulai hari ini.

"Aku sebenarnya orangnya penakut banget, banget. Pas aku ditawarin film ini, aku juga sempat mikir, iya, enggak, iya, enggak. Tapi, yang aku tahu juga, buat lawan rasa takut itu, ya aku harus main film horor," kata Dinda, 28, saat ditemui JPNN usai press screening Film Tuyul di Stiabudi One Building, Jakarta Selatan, Rabu (8/4).

Ini merupakan film horor kedua yang dibintangi Dinda. Sebelumnya, Dinda pernah membintangi film horor berjudul Beranak Dalam Kubur pada 2007 silam. Meski memiliki pengalaman di film horor, bukan berarti ketakutannya hilang begitu saja.

"Ya, akhirnya main lagi film horor sejak sekian lama. Pas adegan nangis syuting, aku mendengar ada yang menangis juga. Bahkan lebih sedih nangisnya, suara perempuan," tambah Dinda.

Situasi makin mencekam karena lokasi syuting juga menyeramkan. Villa di kawasan Puncak yang menjadi lokasi syuting sudah lapuk, sepi dan lama tidak ditempati.

"Aku sempat diam, karena aku kira cuma aku saja yang dengar, karena itu pas scene aku kan. Tapi, ternyata enggak lama Billy (sutradara) datang dengan wajah yang sudah tegang juga. Dia bilang, Din, lo dengar?” tegas Dinda. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Dinda Kanya Dewi adalah paradoks. Artis cantik itu mengaku sebagai sosok penakut. Namun, Dinda ternyata malah membintangi film horor bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News