Ngamen di Perlintasan, Waria Tua Tewas Tersambar Kereta

Ngamen di Perlintasan, Waria Tua Tewas Tersambar Kereta
Ngamen di Perlintasan, Waria Tua Tewas Tersambar Kereta

jpnn.com - KASUS kecelakaan di lintasan kereta api yang berujung maut terjadi di lintasan Pesing Koneng, RT 07, RW 08 Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seorang waria yang biasa di antara pengamen di sekitar Pesing tewas tersambar kereta Sabtu (4/1) malam. Sebelum insiden, waria yang biasa dipanggil Jayanti, 55 itu diketahui mabuk sambil mengamen. 

Menurut beberapa saksi, sebelum kejadian, korban mengamen di perlintasan kereta di Pesing. Saat itu dia melantunkan beberapa lagu dengan nada yang tak enak didengar. 

Para pejalan kaki pun tak menghiraukannya. Petaka datang saat KRL dari arah Kota menuju Tangerang melaju kencang. Suara klakson kereka yang meraung-raung kencang tak membuat waria senior itu sadar. 

Wussss, braakkk.... Tubuh Jayanti terlempar jauh setelah diseruduk lokomotif. "Korban terluka di bagian kepala. Dia sempat dilarikan ke RS Graha Kedoya. Tapi sayang nyawanya tak bisa diselamatkan," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet. (den/ilo/mas)

KASUS kecelakaan di lintasan kereta api yang berujung maut terjadi di lintasan Pesing Koneng, RT 07, RW 08 Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News