Ngebet Jadi Wagub, Taufik Gerindra Pasang Foto Ini di WA

Ngebet Jadi Wagub, Taufik Gerindra Pasang Foto Ini di WA
Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat akrab dalam sebuah foto WhatsApp (Dok M Taufik/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Perebutan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta masih berlangsung ketat. Antara PKS dan Gerindra masih berdiskusi nama-nama yang akan diajukan untuk maju bersaing menggantikan Sandiaga Uno.

Tetapi ada yang berbeda dengan foto profil M Taufik di media sosial What's App. Taufik seakan pamer kedekatannya dengan Anies bahkan menggunakan kemeja yang sama-sama berwarna putih.

"Kan saya partai pengusung saya yang ngawal, masa nggak deket ya deket lah," tutur Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Terkait kedekatannya secara personal, Taufik mengaku masih tetap berkomunikasi sebab jalinan pekerjaan antara Wakil DPRD dengan Gubernur. Bahkan, dirinya mengaku tetap menunggu surat keputusan dari Anies terkait nama dari partai pengusung.

"Iya pasti dong ngobrol sama Pak Anies. Saya paham betul Pak Anies. Memang tugasnya Gubernur itu untuk menyampaikan surat dari partai pengusung kepada DPRD," terang Taufik.

Atas terpilihnya dirinya sebagai Cawagub dari Partai Gerindra, Taufik mengaku bersyukur karena pihaknya menghargai kinerjanya. Jikalau benar-benar diamanahkan, Taufik pun mengaku siap mengemban amanah.

"Saya sih bersyukur Alhamdulillah kalau saya dicalonkan. Saya sebagai (utusan) kader partai saya siap (jadi Cawagub)," tandasnya. (rgm/JPC)


Perebutan kursi wakil gubernur masih berlangsung ketat. Antara PKS dan Gerindra masih berdiskusi nama-nama yang akan diajukan, M Taufik salah satunya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News