Ngeri, Ada Pembunuhan di SMA Taruna Nusantara

Ngeri, Ada Pembunuhan di SMA Taruna Nusantara
Polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi pembunuhan di SMA Taruna Nusantara, Kabupaten Magelang, Jumat (31/3). Foto: istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, MAGELANG - Aksi pembunuhan sadis terjadi di kompleks SMA Taruna Nusantara, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Peristiwa pembunuhan itu diketahui pada Jumat (31/3) dini hari tadi di Barak G.

Korbannya adalah Krisna Wahyu Nurachmad yang masih berusia 15 tahun. Wahyu merupakan pelajar di sekolah elite berasrama itu.

Kabar tentang pembunuhan yang terjadi di SMA yang sebagian besar lulusannya masuk AKMIL itu pun suda sampai ke Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono. "Ya benar, masih diusut," kata dia singkat ketika dikonfirmasi, Jumat (31/3).

Informasi yang beredar menyebut korban ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di lehernya. Luka itu diduga akibat dari benda tajam.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Riyanto yang merupakan pengasuh para siswa taruna di SMA unggulan itu. Mulanya, Riyanto sekitar pukul 04.00 WIB hendak membangunkan para siswa untuk salat subuh.

Ketika itu, korban ada di kamar 2B. Saat itu korban ditemukan dalam keadaan terluka bersimbah darah.

Riyanto lantas memeriksa urat nadi korban. Tapi saat dipegang, nadi korban sudah tak berdenyut lagi.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Mertoyudan dan ditembuskan ke Polres Magelang. Aparat kini telah menangani perkara ini dan mencoba mengungkap siapa pelaku yang menghabisi nyawa korban.(elf/JPG)


Aksi pembunuhan sadis terjadi di kompleks SMA Taruna Nusantara, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah. Peristiwa pembunuhan itu diketahui pada Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News