NGERI! Kasat Narkoba Hendak Ditusuk, Dor! Dor!

NGERI! Kasat Narkoba Hendak Ditusuk, Dor! Dor!
Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto dan Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP Bustomi SH mengecek Wasid yang dirawat di Ruang Bedah RSUD dr HM Rabain Muara Enim. FOTO: ANHAR/SUMATERA EKSPRES/JPG

jpnn.com - MUARA ENIM – Polisi terpaksa melepaskan tiga tembakan ke arah Wasid (40), tersangka kasus penyalahgunaan narkotika karena melawan petugas saat akan diamankan.  Saat ini Wasid masih dirawat di Ruang Bedah RSUD dr HM Rabain Muara Enim. 

Senin (15/2) sekitar pukul 08.00 WIB, jajaran Satres Narkoba Polres Muara Enim mengecek langsung kondisi dan kesehatan Wasid. Kondisi Wasid sudah mulai baik walau tiga tembakan mengenainya. 

Tembakan di bagian paha kiri dan tangan kanan tembus. Sedangkan satu peluru bersarang di pinggangnya.

Hadir dalam pengecekan, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP Bustomi SH, Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Iptu Teguh, dan Kasubag Humas Iptu Arsyad AR. 

Saat mendapat kunjungan, Wasid tampak meminta maaf kepada AKP Bustomi SH dan jajarannya karena dia telah mencoba menusuk Kasat Narkoba dengan pisau.

"Aku minta maaf pak. Aku tidak tahu kalau Bapak Kasat Narkoba. Saat itu kondisi aku sangat panik. Aku lakukan itu karena takut terbuang (masuk penjara) dua kali," ujar Wasid, yang pernah divonis penjara 2 tahun 4 bulan tahun 2008 dalam kasus kepemilikan pil ekstasi.

Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP Bustomi SH, menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan pengembangan. "Tersangka Wasid ini mendapatkan empat paket sabu-sabu dari seseorang yang juga berada di wilayah PALI. Tapi masih kita kembangkan," ungkapnya.

Pihaknya menempatkan dua orang petugas polisi yang menjaga Wasid saat dirawat sementara di RSUD Muara Enim.

MUARA ENIM – Polisi terpaksa melepaskan tiga tembakan ke arah Wasid (40), tersangka kasus penyalahgunaan narkotika karena melawan petugas saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News