JPNN.com

Ngeri, Kronologi Bocah TK yang Dicabuli Tukang Gorengan

Sabtu, 23 April 2016 – 10:16 WIB Ngeri, Kronologi Bocah TK yang Dicabuli Tukang Gorengan - JPNN.com

SURABAYA - Kejadian Sabtu pagi (16/4) membuat hati Nur Aini remuk. Dia melihat dengan mata sendiri anaknya yang masih tujuh tahun, sebut saja bunga sedang dicabuli tetangga kosnya, Karim. Kepada Jawa Pos (Induk JPNN), Jumat (22/4), Nur menceritakan kejadian mengerikan itu.

Peristiwa itu berawal ketika Bunga pamit untuk pipis di kamar mandi. Letak kamar mandi berada di belakang kamar kos yang ditempati keluarga Nur. Di tempat kos tersebut juga ada satu kamar yang ditempati Karim.

Saat Bunga pamit pipis, Nur masih sibuk melipat baju sambil menunggui anaknya yang baru berumur dua bulan. 

Jarak kamar mandi yang hanya 5 meter membuat Nur mengizinkan bocah yang masih duduk di bangku TK B itu untuk pergi sendiri. Terlebih saat itu suaminya, Suko Wibowo, masih dirawat di rumah orang tuanya di Pacar Keling karena sakit.

Perasaan Nur tiba-tiba kurang enak saat anaknya tidak kunjung kembali dari kamar mandi. Dia pun bermaksud menjemput Bunga. 

Di luar dugaan, Bunga ternyata berada di kamar kos Karim. ’Anak saya diseret, dipaksa masuk kamar, lalu dilakban,’’ ungkapnya kemarin (22/4).

Saat membuka kamar Karim, Nur melihat bunga tengah setengah telanjang. Mata bocah itu, berlinang air mata. Mulutnya tertutup lakban bening.

Begitu melihat Nur masuk, Karim segera mengambil handuk untuk menutupi organ vitalnya. Dia lalu kabur.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...