Ngeri! Mayat Tanpa Bola Mata Itu Diduga Bernama Ali

Ngeri! Mayat Tanpa Bola Mata Itu Diduga Bernama Ali
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MADINA - Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas secara mengenaskan di Sungai Batang Natal, Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal, Sumut, Jumat (21/4) lalu, diduga bernama Ali Silalahi.

Itu setelah adanya laporan salah satu warga Sinunukan III bernama Hj Lina kehilangan adiknya sejak Sabtu (15/4) lalu.

Menurut Ketua IPK Sinunukan, Hairul Hasibuan, mayat yang ditemukan tersebut diduga korban pembunuhan. Itu ditandai hilangnya satu bola mata.

Hairul mengatakan dari keterangan Hj Lina, Ali berangkat, Jumat (14/4) bersama temannya Arif menuju Panyabungan berjumpa dengan teman mereka yakni Freddy dan Hendra Hasibuan.

“Kami meminta Polres Mandailing Natal mengusut tuntas penemuan mayat tersebut. Sebab diduga ada kejanggalan pada tubuh korban dimana di beberapa bagian tubuh korban terdapat luka memar.

“Mayat tersebut juga tidak menunjukkan korban hanyut atau tenggelam. Oleh karena itu kami bersama keluarga meminta pihak berwajib dapat mengungkap identitas korban dan penyebab kematian,” kata tokoh pemuda Sinunukan yang mengenal Ali Silalahi.

Hj Lina mengungkap, dugaannya mayat Mr X yang ditemukan di tengah sungai Batang Natal merupakan adiknya. “Saya yakin dari warna kulit dan bentuk postur tangan dan kakinya, adik saya itu putih dan tinggi, jari tangan dan kakinya terlihat panjang di bagian ruasnya,” ungkap wanita itu.

Keterangan Hendra Hasibuan, teman Ali yang ditemui Hairul dan Hj Lina, pada Jumat (14/4) pekan lalu, Ali Silalahi (40) warga Desa Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan bersama dengan temannya, Arif menuju Panyabungan.

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas secara mengenaskan di Sungai Batang Natal, Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu, Mandailing Natal, Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News