Ngeri! Rem Blong, Mobil Boks Tabrak Tebing, Lalu….

Ngeri! Rem Blong, Mobil Boks Tabrak Tebing, Lalu….
Mobil derek mengevakuasi truk blong pengangkut barang kelontong di jalur Gitgit kemarin. Foto: Eka Prasetya/Radar Bali

jpnn.com, SINGARAJA - Jalan Raya Singaraja - Denpasar rupanya masih cukup berbahaya bagi pengemudi mobil boks. Buktinya sebuah mobil boks kembali terguling di ruas tersebut.

Diduga rem kendaraan dalam kondisi blong, sebelum akhirnya menabrak tebing dan terguling di jalan raya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 pagi kemarin (3/2). Kecelakaan bermula saat mobil dengan nomor polisi B 9376 VC itu melaju dari arah Denpasar menuju Singaraja.

Mobil yang dikemudikan Wisnu Sukarno, 41, warga Desa Gunung Sari, Kabupaten Bondowoso, jawa Timur itu, dilaporkan mengangkut barang-barang kelontong.

Saat memasuki tempat kejadian di KM 14-15 Jalan Raya Singaraja-Denpasar, tiba-tiba mobil tidak bisa dikendalikan. Mobil kemudian menghantam tebing, sebelum akhirnya terguling di jalan raya.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari yang dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.

“Diduga kendaraan lepas kendali dan pengemudi tidka bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak tebing tanah di sisi barat jalan dan mengakibatkan kecelakaan tunggal,” kata AKP Diah seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi mobil dalam kondisi sehat. Sementara kerugian material mencapai Rp 1 juta. Siang kemarin, mobil boks itu pun telah dievakuasi dari tempat kejadian.(rb/eps/mus/JPR)


Sebuah mobil boks diduga rem blong menabrak tebing dan akhirnya terguling di jalan raya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News