NGERI! Tujuh Mahasiswa Bawa Parang, Satu Tewas

NGERI! Tujuh Mahasiswa Bawa Parang, Satu Tewas
Police Line. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MALANG – Bentok antarkelompok mahasiswa terjadi di area kampus Universitas Wisnuwardhana, Jalan Danau Sentani, Kecamatan Sawojajar, Kota Malang, dini hari kemarin (20/3).

Akibat bentrok tersebut, seorang mahasiswa bernama Nasehon Leplepem alias Moger tewas. Diketahui Nasehon adalah mahasiswa asal Ambon, Maluku, yang sedang kuliah di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika (STMIK) ASIA. 

Nasehon tewas setelah ditusuk di bagian dada sebelah kanan hingga tembus ke bagian kiri. 

Setelah terjadi keributan, sekitar pukul 02.30, korban segera dilarikan ke RS Lavalette. Sayang, nyawanya tidak tertolong. Sekitar pukul 05.27, korban menghembuskan napas terakhirnya.

Jenazah Nasehon langsung dibawa ke Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (IKF RSSA) untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Malang Kota AKBP Decky Hendarsono yang kemarin meninjau secara langsung proses otopsi itu enggan memberikan keterangan detail. 

”Sementara ini kami masih belum bisa memberikan keterangan. Kami proses terlebih dahulu bagaimana kejadiannya,” kata dia.  

Decky melanjutkan, sementara ini kepolisian juga masih menunggu laporan kejadian yang masuk. ”Kami tinjau TKP (tempat kejadian perkara) serta menunggu laporan yang masuk dari pihak korban,” tambah mantan Kapolres Kota Batu ini. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News