Ngeseks Sebulan Lalu, Kini Baru Ngaku Dicabuli

Ngeseks Sebulan Lalu, Kini Baru Ngaku Dicabuli
Ngeseks Sebulan Lalu, Kini Baru Ngaku Dicabuli
JAMBI – Seorang gadis berusia 14 tahun, warga Kota Jambi, kini terpaksa menanggung malu. Selain putus sekolah, anak di bawah umur itu dicabuli oleh pelaku berinisial J. Selasa (18/9), dia bersama ibunya, MY, melaporkan perbuatan itu ke Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Almansyah mengatakan, perbuatan itu terjadi sekitar bulan Agustus lalu. Namun baru dilaporkan pada 10 September 2012 lalu ke Polda Jambi. Saat itu ibu korban yang merupakan warga RT 03, Thehok Kota Jambi ini mengetahui putrinya menjadi murung dan mengeluh sakit saat buang air.

Setelah dibujuk berulang kali, akhirnya korban mengaku telah melakukan hubungan intim dengan J sebanyak satu kali. “Perbuatan itu diakui korban saat berada di rumah saudaranya yang memiliki rumah makan di Aur Duri,” katanya. Korban yang membantu saudaranya kenal dengan pelaku yang sering mendatangi tempat tersebut.

Di hadapan polisi, korban mengaku kejadian itu sekitar bulan Agustus lalu sekitar pukul 23.00. Korban dibujuk dan dirayu untuk melakukan hubungan intim dengan janji pelaku akan bertanggung jawab.

JAMBI – Seorang gadis berusia 14 tahun, warga Kota Jambi, kini terpaksa menanggung malu. Selain putus sekolah, anak di bawah umur itu dicabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News