Ngeyel, Dua Santri Hilang Tergulung Ombak

Ngeyel, Dua Santri Hilang Tergulung Ombak
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JEMBER—Dua santri dalam rombongan sebuah pondok pesantren tergulung ombak di Pantai Payangan, Kecamatan Ambulu, Jember. Itu terjadi ketika mereka sedang mengisi libur Idul Adha. Warga sekitar Pantai Payangan, sebenarnya sudah melarang para wisatawan termasuk rombongan santri yang nekat berenang di pantai

Pasalnya, di lokasi itu baru saja terjadi insiden kecelakaan laut yang menimpa rombongan wisatawan.  Beberapa kali warga berupaya menghalau dengan menyuruh mereka untuk segera naik ke daratan, tapi tidak juga digubris.

Rombongan santri yang berjumlah 19 orang nekat menceburkan diri ke laut, meski sebelumnya telah dilarang. Tak lama kemudian ombak besar datang dan menyapu sebagian santri.

Empat santri langsung tergulung. Dua di antaranya berhasil ditolong warga. Sedangkan, dua santri lainnya yakni Rifki dan Nawawi, yang masing-masing masih berusia 17 tahun belum ditemukan. (pul/flo/jpnn)

 


JEMBER—Dua santri dalam rombongan sebuah pondok pesantren tergulung ombak di Pantai Payangan, Kecamatan Ambulu, Jember. Itu terjadi ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News