Ngogesa Siap Maju Menuju Sumut 1 dengan 2 Syarat Ini

Ngogesa Siap Maju Menuju Sumut 1 dengan 2 Syarat Ini
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, LANGKAT - Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mengaku siap bertarung menjadi Gubernur Sumut jika sudah memenuhi dua syarat. Yakni mendapat dukungan dari partainya, Golkar dan masyarakat.

Sebab, dua syarat itu menurutnya menjadi kunci baginya memutuskan maju atau tidak sebagai bakal calon gubernur Sumut untuk Periode 2018-2023.

“Saya orang partai. Bila Dewan Pimpinan Pusat (Golkar ) izin saya siap (maju),” kata Ngogesa kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Senin (13/3).

Dia berharap seluruh kader Golkar di 33 kabupaten/kota berkomitment mendukungnya sehingga memuluskan jalannya untuk maju.

“Mudah-mudahan anggota Golkar berkomitmen,” jelas pria yang kerap tersenyum ini.

Namun, Ngogesa menyadari bahwa dukungan masyarakat sangat penting dalam sebuah kontestasi politik. Dukungan masyarakat menurutnya adalah hal yang paling utama. “Semua di tangan masyarakat. Kalau didukung saya mau,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Golkar Binjai Zainnudin Purba berharap polling terhadap ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu tinggi, agar bisa mendapatkan dukungan untuk maju sebagai gubernur Sumut.

“Semoga hasil polling terhadap Pak Ngogesa tinggi, lalu ditetapkan oleh ketua DPP Partai Golkar, sehingga bisa maju mengikuti pilkada dan memenangkannya,” pintanya.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mengaku siap bertarung menjadi Gubernur Sumut jika sudah memenuhi dua syarat. Yakni mendapat dukungan dari partainya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News