Ngonthel di Warung Onthel

Ngonthel di Warung Onthel
Foto: mbandung.com/net
BANDUNG memang gudangnya kuliner. setiap saat muncul tempat makan baru yang menawarkan berbagai menu atau tempat yang unik, menarik, dan nyaman. Salah satunya adalah Waroeng Onthel, tempat makan yang terletak di kawasan Jalan Dipatiukur No 73 A. selain menawarkan makanan murah meriah, juga menawarkan tempat nyaman nan unik.

Dikatakan sang empunya Waroeng Onthel, Doddi Iryana Memed, 52, ide awal mendirikan tempat makan ini berawal dari keinginan sang anak, Rezha Noviana yang ingin membuka usaha untuk menyalurkan hobi memasaknya dengan hobi dirinya sendiri, yakni mengkoleksi sepeda onthel. maka tepat tanggal 1 Desember 2010, Waroeng Onthel dibuka.

Sesuai dengan namanya, konsep tempat makan ini pun kental hubungannya dengan sepeda onthel. Tempatnya memang sederhana, dan tidak semewah restoran dan cafe bintang lima. Tapi seluruh pernak-pernik jadul dan unik yang menghiasi hampir seluruh sudut di Waroeng Onthel. Ditambah dengan udara sejuk yang memenuhi seluruh tempatnya, membuat para pengunjung betah berlama-lama "nongkrong" di Waroeng Onthel.

 "Sebenarnya sih ide awalnya, ide anak saya Rezha, dan saya juga yang kebetulan punya hobi mengkoleksi sepeda onthel. Akhirnya jadilah tempat makan ini, nama tempatnya diambil dari hobi saya," terang Doddi saat ditemui Radar Bandung (grup JPNN) di warungnya, Sabtu (8/1).

BANDUNG memang gudangnya kuliner. setiap saat muncul tempat makan baru yang menawarkan berbagai menu atau tempat yang unik, menarik, dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News