Ngopi Indah di Bali, Temukan di Sini!

Ngopi Indah di Bali, Temukan di Sini!
Tempat kopi asik di Gianyar, bali, bernama Kumulilir. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Bali terkenal dengan wisata bahari dan makanannya. Tak bisa dipungkiri wisatan domestik maupun mancanegara menjadikan Pulau Dewata sebagai tujuan wisata.

Sembari bersantai meminum kopi namun tetap eksis selama ada di Bali, Anda mungkin bisa kunjungi salah satu tempat kopi di Ubud, Bali, bernama Kumulilir. Di sini, Anda ditawarkan tempat dengan pemandangan perbukitan asri sambil ngobrol santai atau diabadikan dalam insta stories.

Dari namanya memang masih asing di telinga, maklum saja tempat nongkrong itu baru dibuka sekitar 3 bulan lalu.

Ngopi Indah di Bali, Temukan di Sini!
Tempat kopi Kumulilir di Gianyar, Bali

Tempatnya pun tidak cukup sulit untuk ditemukan. Kumulilir berlokasi di Jl Raya Pujung Kaja, Sebatu Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Menurut salah satu karyawan Kumililir Wayan menjelaskan, di Kumililir memang baru dibuka pada Agustus 2018 lalu sekitar 3 bulan lalu. Di sini, pihaknya banyak menawarkan berbagai kopi dengan harga yang sebanding sama tempatnya.

"Kami menawarkan kopi Arabica, kopi ginseng, kopi luwak, coklat, kunyit asem dan banyak lagi," ujar Wayan saat berbincang-bincang bersama JPNN.com di Kumulilir, Bali, Kamis (8/11).

Wayan kembali menjelaskan, harga kopinya sendiri ditawarkan dengan harga berbeda-beda. Untuk kopi luwak dia membanderol Rp 70 ribu per-paket. Sedangkan, kopi biasa dihargai Rp 30 ribu.

Sembari bersantai meminum kopi namun tetap eksis selama ada di Bali, Anda mungkin bisa kunjungi salah satu tempat kopi di Gianyar, Bali, bernama Kumulilir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News