Jumat, 24 November 2017 – 01:40 WIB

Ngunduh Mantu di Rumah Ortu Bobby, 200-an Raja Adat Diundang

Selasa, 14 November 2017 – 23:41 WIB
Ngunduh Mantu di Rumah Ortu Bobby, 200-an Raja Adat Diundang - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Persiapan acara pesta adat ngunduh mantu putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu di rumah orang tua Bobby Nasution, Komplek Bukit Hijau Regency, Kecamatan Medan Sunggal, Sumut, sudah hampir rampung.

Paman Bobby Nasution, Erwan Nasution yang merupakan adik kandung almarhum Erwin Nasution (bapak Bobby) menjelaskan semuanya akan benar-benar siap sebelum tanggal 20 November.

Pasalnya tanggal 21 November sudah dimulai acara penabalan marga Siregar untuk Kahiyang.

“Tanggal 19 November, Kahiyang dan Bobby sudah akan ke Medan. In sya Allah sebelum tanggal 20 semuanya siap,” ujarnya, Selasa (14/11) usai pertemuan dengan Kapolda Sumut yang meninjau lokasi resepsi di Komplek Setiabudi.

Bobby dan Kahiyang, kata Erwan akan datang bersama rombongan mertuanya, Presiden Joko Widodo dan keluarga dari Solo. Untuk itu pihaknya sudah mempersiapkan hotel.

Saat ini, lanjutnya sudah ada Hotel Adi Mulia yang di-booking untuk keluarga besan. “Sampai saat ini kita sudah blok Hotel Adi Mulia untuk Keluarga Solo,” lanjutnya.

Sementara untuk keluarga dari daerah, kata Erwan pihaknya belum memesankan hotel. “Kalau dari daerah biasanya masing-masing di sini (Medan) punya keluarga (untuk menginap,” timpalnya.

Ini juga termasuk untuk para Raja-Raja Adat yang akan diundang mulai tanggal 21 November. “Semua kita undang. Jumlahnya belum dipastikan. Sekitar 200-an. Termasuk juga perwakilan etnis,” jelasnya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar