Nia Paramitha Setahun Tinggal Bareng Gusti Randa

Nia Paramitha Setahun Tinggal Bareng Gusti Randa
Nia Paramitha Setahun Tinggal Bareng Gusti Randa
RAMADAN tahun ini terasa berbeda bagi Nia Paramitha. Bercerai dari Gusti Randa pada 3 Mei 2006, perempuan berusia 33 tahun itu kembali menjalani ibadah puasa dengannya. Sudah setahun terakhir, keduanya rujuk dan tinggal serumah.

”Alhamdulillah, sudah setahun ini kita serumah lagi. Kita tinggal di Depok, Jawa Barat,” ungkapnya ketika ditemui di Plaza EX, Jakarta Pusat, Rabu malam (23/8).

Namun secara hukum, Nia dan Gusti belum resmi menjadi suami istri. Pasangan yang memiliki empat anak itu belum mencatatkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA). ”Ya, pasti (mau ke KUA). Tetapi nggak harus dibesar-besarkan. Kita sudah tua, biar kita berdua dan keluarga saja yang tahu,” tutur bintang sinetron Selebritis Juga Manusia itu.

Lalu apa yang mendorong keduanya rujuk? Masa depan buah hati mereka, Mochammad Syahdila Darama, Muhammad Syahdewa Diladayana, Sagita Puan Marlinasthinta, dan Syahratu Agatha Novelina yang menjadi alasan utama. Nia dan Gusti sepakat meredam ego masing-masing agar keempatnya merasakan kasih sayang penuh dari mereka.

RAMADAN tahun ini terasa berbeda bagi Nia Paramitha. Bercerai dari Gusti Randa pada 3 Mei 2006, perempuan berusia 33 tahun itu kembali menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News