Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Anak Buah Kombes Hengki Terus Bergerak

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Anak Buah Kombes Hengki Terus Bergerak
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi memastikan penyelidikan kasus narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum selesai. Ilustrasi Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menegaskan, penyelidikan kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam perkara penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, belum selesai.

Dalam kasus ini, Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB) alias Ardi Bakrie dan Ramadhania Ardiansyah (RA) alias Nia Ramadhani resmi menyandang status tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sopir mereka berinisial ZN juga ditetapkan sebagai tersangka kasus yang sama oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat.

"Untuk kasus ini kami nyatakan, kami belum selesai penyelidikan, kami yakinkan belum selesai," kata Hengki dalam jumpa pers di Polres Jakpus, Kamis (8/7.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu memastikan, pihaknya akan memerangi narkoba.

Pasalnya, kata Hengki, di saat masyarakat panik menghadapi pandemi COVID-19, ternyata kejahatan lain termasuk narkoba makin meningkat.

"Di saat masyarakat panik, tiba-tiba kejahatan meningkat, ditambah lagi dengan stimulasi sabu-sabu," ujar Hengki.

Pria kelahiran Sumatra Selatan itu menegaskan, pihaknya bakal lebih tegas terhadap bentuk kejahatan apa pun termasuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kombes Hengki Haryadi menyatakan, penyelidikan kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum selesai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News