Nia Ramadhani Main Sinetron Lagi

Nia Ramadhani Main Sinetron Lagi
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
SETELAH sempat vakum dari dunia peran di layar kaca sejak menjadi istri pengusaha Ardi Bakrie, pesinetron Nia Ramadhani akhirnya memutuskan kembali berakting. Menantu Aburizal Bakrie itu akan kembali berakting dalam sinetron terbarunya berjudul 'Puteru Nomor Satu'.

Dalam sinetron itu, Nia akan beradu akting dengan kawan-kawan lamanya seperti Rezky Aditya dan Raffi Ahmad.  Nia yang selalu memerankan tokoh antagonis (jahat), kini berubah imej dengan memerankan tokoh protagonis (baik).

"Sebenarnya di sini kayak enggak akting, sesuai nama saya, karakternya hampir sama, cuek, keluarga yang enggak kaya banget, ada dua cowok yang dekat, mereka berdua, Rezky Aditya dan Raffi Ahmad yang kaya, aku cuek dengan mereka," jelas Nia saat ditemui di Kawasan  Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6).

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu tetap mengajukan beberapa persyaratan sehingga mau kembali main sinetron. "Aku bisa syuting kalau kalian menyanggupi syuting di hari kerja, cuma jam sepuluh pagi sampai tujuh malam," papar ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie ini.

SETELAH sempat vakum dari dunia peran di layar kaca sejak menjadi istri pengusaha Ardi Bakrie, pesinetron Nia Ramadhani akhirnya memutuskan kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News