Justin Bieber Kencani Wanita Bersuami

Justin Bieber Kencani Wanita Bersuami
Justin Bieber Kencani Wanita Bersuami
AKHIR pekan lalu Justin Bieber tertangkap kamera berkencan dengan seorang wanita seksi di Las Vegas. Keduanya tampak berciuman dan berpelukan mesra selama liburan di kota berjuluk "Sin City" itu. Setelah ditelusuri wanita tersebut bernama Jordan Ozuna, berprofesi sebagai model dan pelayan di salah satu casino. Satu hal lagi, Jordan ternyata punya suami.

Kabar cukup mengagetkan tersebut diungkap Kim, ibu mertua Jordan sendiri. Menurut dia, model 22 tahun itu menikah dengan sang anak yang merupakan kekasih masa kecilnya. Pernikahan dini keduanya hanya berlangsung beberapa tahum. "Mereka mungkin sedang dalam proses cerai," aku Kim seperti ditulis The Sun, Kamis (27/6).

Meski begitu, Kim mengaku tak heran jika Jordan kemudian digaet pria lain seperti Justin. Dia juga yakin anaknya yang kini bekerja sebagai penjaga pantai takkan ambil pusing lagi dengan ulah Jordan. "Aku tak heran," ucap Kim singkat. Kedekatan Justin-Jordan diketahui media setelah pekan lalu keduanya berlibur di Las Vegas Indoor Skydiving.

Meski hatinya tengah berbunga-bunga, Justin beserta rombongannya ternyata membuat masalah. Mereka membuat berantakan areal bermain yang disewa tapi menolak memberikan ganti rugi pada pihak pengelola. Alhasil, untuk selamanya Justin tak bisa lagi berlibur ke tempat itu. (pra/jpnn)

 

AKHIR pekan lalu Justin Bieber tertangkap kamera berkencan dengan seorang wanita seksi di Las Vegas. Keduanya tampak berciuman dan berpelukan mesra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News