Dipisahkan dari Kekasih

Dipisahkan dari Kekasih
Atiqah Hasiholan.
PASANGAN kekasih Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sering berperan sebagai pasangan pula di film ataupun sinetron yang dibintanginya. Namun, ketika berkesempatan main satu panggung dalam teater Satu Merah Panggung milik ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet, mereka berdua tidak dipasangkan sebagai kekasih. Rio justru berpasangan dengan perempuan lain.

Dalam teater bertajuk Titik Terang, Sidang Rakyat Dimulai yang dipentaskan 3-6 Juli itu, Atiqah berperan sebagai Ria, seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) profesional yang membela teman-teman sesama PSK korban trafficking. Sementara itu, Rio menjadi Arman, seorang aktivis muda yang memiliki kekasih Arma (Maryam Supraba), anak seorang koruptor.

Baca Juga:

"Ya, kita nggak harus jadi pasangan kan? Lagi pula, karakter yang dibutuhkan memang bukan sebagai pasangan. Jadi, ya sudah," tutur Atiqah saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai pelakon yang sudah lama menekuni dunia seni peran, dia tidak mempermasalahkan meski harus melihat tunangannya beradu peran sebagai kekasih dengan perempuan lain. Soal perannya menjadi PSK, Atiqah mengaku tak risi. Apalagi, itu bukan hal baru.

PASANGAN kekasih Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sering berperan sebagai pasangan pula di film ataupun sinetron yang dibintanginya. Namun, ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News