Nia Ramadhani Setuju Punya Anak Selusin

Kamis, 09 Desember 2010 – 20:18 WIB
Nia Ramadhani Setuju Punya Anak Selusin - JPNN.com
Nia Ramadhani Setuju Punya Anak Selusin
JAKARTA - Saat ditemui di sela resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/11) malam, Nia Ramadhani nampak lebih gemuk dari biasanya. Pasca menikah dengan pengusaha muda Ardi Bakrie, 1 April lalu, wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu dikabarkan sudah berbadan dua. Namun saat dikonfirmasi, dia membantah.

Putri pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia itu justru protes, karena tubuhnya dibilang gemuk. "Papa, aku dibilang gendutan," ujarnya pada ayah mertuanya, Aburizal Bakrie. Pria berkacamata itu hanya tersenyum mendengarnya. Begitupun dengan Ardi yang malam itu kompak dengan Nia, mengenakan "seragam" batik paduan warna ungu, hijau tosca, dan coklat.

Menurut Ardi, hingga saat ini istrinya belum hamil. Tak pernah menunda, dia terus berdoa agar wanita yang dicintainya itu segera memberinya anak. Sama seperti saat menggelar akad nikah di Hotel Mulia, Senayan, 1 April lalu, pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie itu berharap memiliki anak selusin. "Pengennya 12, kan enak bisa main bola. Doain terus ya, kita masih menunggu," katanya lantas tertawa.

Meski tak banyak berbicara, Nia mengamini ucapan suaminya. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengaku tidak pernah menunda kehamilan, dan berharap segera punya anak. "Kalau dianugerahin sama Yang di Atas, ya, kita bersyukur saja," imbuh pemilik tato di punggung itu. (eos/ito/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...