Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengonsumsi Sabu-Sabu, Ternyata

Nia Ramadhani Ungkap Alasan Mengonsumsi Sabu-Sabu, Ternyata
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta sopir pribadi Zen Vivanto menjalani sidang pemeriksaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, (16/12/2021). ANTARA/Sihol Hasugian

jpnn.com, JAKARTA - Terdakwa penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani mengungkap alasannya mengonsumsi sabu-sabu.

Nia Ramadhani mengungkap itu saat menjawab pertanyaan majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12).

Nia mengaku mengonsumsi sabu-sabu sejak April 2021. 

Dia mengatakan barang terlarang itu dikonsumsinya karena dirinya merasa terpuruk, setelah sang ayah meninggal dunia pada 2014. 

Artis berusia 31 tahun itu mengaku merasa tidak ada tempat untuk berbagi cerita kesedihan bahkan kepada sang suami, Ardi Bakrie.

"April sampai Juli 2021, sekitar empat bulan, saya konsumsi sebanyak empat atau lima kali. Saya kepikiran almarhum ayah di April lalu itu, lalu saya mencari zat methamphetamine setelah dikasih tahu teman saya," kata Nia di persidangan, Kamis (16/12).

Nia mengaku saat menceritakan kesedihan yang dirasakannya kepada koleganya, jawaban yang diperoleh bertolak belakang dari harapannya. Nia  dianggap tidak boleh bersedih, lantaran memiliki kehidupan sempurna dan keluarga dengan ekonomi mapan.

"Saya cerita ke teman saya, saya sedih dan terpuruk. Teman saya bilang, 'Nia enggak patut untuk sedih'," ungkapnya.

Nia Ramadhani mengungkap alasannya mengonsumi sabu-sabu. Dia merasa tidak ada tempat untuk berbagi cerita kesedihan bahkan kepada sang suami, Ardi Bakrie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News