Niagahoster Menginisiasi Digital Marketing Funnel, Ini Keuntungannya buat Pebisnis

Niagahoster Menginisiasi Digital Marketing Funnel, Ini Keuntungannya buat Pebisnis
Head of Brand and Communication Team Niagahoster Ayunda Zikrina. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com - JAKARTA - Niagahoster menginisiasi kampanye Digital Marketing Funnel untuk memberikan solusi bagi milenial yang ingin memulai bisnis.

Head of Brand and Communication Team Niagahoster Ayunda Zikrina mengatakan saat ini persaingan di dunia bisnis makin ketat sehingga dibutuhkan skill dalam channel digital marketing lainnya.

Karena itu, Niagahoster hadir memberikan solusi melalui campaign Digital Marketing Funnel serta memberikan penawaran terbaik bagi para pebisnis untuk membuat website toko online dengan harga Rp 31.111 per bulan yang bisa didapatkan di niagahoster.co.id.

"Niagahoster akan terus mendampingi para pebisnis melalui one-stop digital learning platform bertajuk Niagahoster Academy yang akan membantu pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dan meraih kesuksesan online," ujar Ayunda dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (30/3).

Niagahoster Academy juga menyediakan artikel blog, video tutorial, knowledge base, development program, dan kelas intensif yang menghadirkan mentor-mentor yang pakar di bidang digital marketing.

Ayunda menjelaskan topik-topik yang dibawakan berkaitan dengan pengembangan website dan digital marketing, di antaranya manajemen website, strategi branding untuk bisnis, membuat konten kreatif, social media marketing, SEO website, memaksimalkan website untuk Facebook Ads dan Google Ads, serta strategi basic digital marketing.

"Niagahoster juga berkolaborasi dengan brand-brand yang memiliki visi sama dan sejalan demi menjangkau audiens yang lebih luas," ungkapnya.

Kolaborasi pertamanya, yakni dengan platform agregator logistik, KiriminAja yang sudah berlangsung sejak awal 2023.

Niagahoster menginisiasi campaign Digital Marketing Funnel untuk memberikan solusi kepada milenial yang ingin memulai bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News