JPNN.com

Niat Mau Nonton Tari India di Acara Pernikahan, Abdullah Malah Ditusuk

Jumat, 30 Oktober 2020 – 01:59 WIB
Niat Mau Nonton Tari India di Acara Pernikahan, Abdullah Malah Ditusuk - JPNN.com
Korban ketika melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (29/10). Foto: palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - M Abdullah (29), warga Lorong Sintren, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Sumsel, menjadi korban penusukan dua pemuda berinisial IW dan SA, pada Senin (26/10), sekitar pukul 03.15 WIB.

Kedua pelaku nekat mengeroyok dan menusuk korban karena tersinggung karena kerah baju ditarik. Aksi pengeroyokan dan penusukan ini terjadi di Jalan H Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

“Awalnya saya mendatangi acara pernikahan di lokasi kejadian untuk nonton tari India. Kemudian saya mengajak pelaku IW untuk merapikan kursi, tetapi jawabannya bikin kesal. Lalu saya menarik kerah bajunya sambil mengatakan apa maksudmu bicara seperti itu?” ungkap Abdullah, Kamis (29/10).

Namun, kata Abdullah, aksi mereka langsung diredam seorang tamu bernama Ali (saksi). “Mungkin karena kesal sama saya, lantas IW dan SA lengsung mengeroyok saya di lokasi kejadian. Bahkan SA menusuk punggung sebelah kiri saya dengan pisau,” ujarnya.

Karena terdesak dan sadar dalam situasi yang membehayakan keselamatannya, Abdullah pun langsung melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Karena acara sudah selesai, jadi suasananya sudah sepi. Makanya saya lari menyelamatkan diri, dan berobat ke rumah sakit,” katanya.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka sakit pada bagian leher, dan luka tusukan di punggung sebelah kiri.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi