Niat Nikah, Ehh... Malah Ditipu Perempuan Palsu di Facebook

Niat Nikah, Ehh... Malah Ditipu Perempuan Palsu di Facebook
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - GUNUNG BAKARAN – Nasib sial menghampiri Putra, bukan nama sebenarnya. Keinginan pria yang tinggal di Gunung Bakaran itu untuk segera naik pelaminan akhirnya kandas.

Pasalnya, Putra ditipu Putri (bukan nama sebenarnya). Putra mengaku berkenalan dengan Putri melalui Facebook sekitar enam bulan lalu. Paras Putri membuat Putra jatuh hati.

Keduanya akhirnya rajin berkirim pesan. Mereka pun memutuskan pacaran. Putra bahkan berencana mempersunting Putri dalam waktu dekat. Namun, Dewi Fortuna tak memayungi Putra.

Pasalnya, foto yang dipasang Putri di Facebook ternyata gambar orang lalu. Putra akhirnya sadar bahwa dirinya tengah dikerjai rekannya. Sialnya, Putra sempat meminjamkan uang puluhan juta pada Putri. Hingga kini, uang itu belum kembali.

“Saya dikenalkan oleh seorang teman tapi siapa sangka ternyata dia yang menipu saya. Padahal saya serius dan mengajak dia menikah,” tutur Putra pada Kaltim Post akhir pekan lalu. (rom/jos/jpnn)


GUNUNG BAKARAN – Nasib sial menghampiri Putra, bukan nama sebenarnya. Keinginan pria yang tinggal di Gunung Bakaran itu untuk segera naik pelaminan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News