JPNN.com

Nicholas Cage Menikahi Perempuan Muda Asal Jepang, Kirim Cincin Lamaran lewat Ekspedisi

Minggu, 07 Maret 2021 – 11:28 WIB
Nicholas Cage Menikahi Perempuan Muda Asal Jepang, Kirim Cincin Lamaran lewat Ekspedisi - JPNN.com
Nicholas Cage dan istri kelimanya asal Jepang. Foto: Backgrid/metro

jpnn.com - AKTOR Hollywood Nicholas Cage (56) baru-baru ini memutuskan menikahi Riko Shibata, perempuan Jepang berusia 26 tahun. Pernikahan ini menjadi yang kelima bagi aktor pemeran Face Off itu.

Petugas catatan sipil di Clark County, Nevada, menyebutkan pasangan tersebut menikah pada 16 Februari 2020.

Dilansir dari People, pernikahan berlangsung sederhana dan dikelilingi oleh orang terdekat Nicholas Cage. Tanggal 16 Februari dipilih untuk menghormati almarhum ayah pengantin perempuan.

Pernikahan juga digelar dengan beragam unsur. Riko Shibata memakai pakaian tradisional Jepang, kimono, sedangkan Nicholas Cage gagah dengan tuxedo.

Sumpah pernikahan digelar dengan cara Katolik dan Shinto, selain itu ada pembacaan puisi khas Jepang, Haiku. Mereka menikah di dalam ruangan di Wynn Hotel di Las Vegas.

Setelah menikah, pasangan menghadiri pesta kecil yang juga dihadiri oleh salah satu mantan istri Nicholas Cage, Alice Kim.

Diketahui Alice Kim tetap berteman baik dengan Nicholas Cage. Mereka dikruniai anak berusia 15 tahun, bernama Kal-El.

Nicholas Cage bertemu dengan Riko Shibata di Shiga, Jepang, beberapa tahun lalu. Nicholas Cage melamar istrinya, melalui aplikasi video call iPhone, Face Time, sebab Rika berada di Jepang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...