Nicholas Saputra Pilih Wisata Alam

Nicholas Saputra Pilih Wisata Alam
Nicholas Saputra Pilih Wisata Alam
JAKARTA - Tiga tahun terakhir, Nicholas Saputra tengah giat melakoni hobi traveling. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu, memilih menyambangi kota kecil dengan keindahan alam, ketimbang kota besar yang memiliki arsitektur nan megah. Mendaki gunung dan menyelami lautan, menjadi aktivitas utamanya saat bepergian ke luar kota atau luar negeri.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengungkapkan, tahun ini saja dia sudah enam kali traveling. Beberapa di antaranya adalah mendaki Gunung Gede, Gunung Semeru, serta ke Pulau Komodo. "Saya lebih suka menikmati keindahan alam dengan mendaki gunung dan diving," katanya.

Hobi traveling-nya memang membutuhkan banyak uang. Tetapi bagi Nico - sapaan akrabnya - itu bukan masalah. Pria yang dikabarkan menjalin asmara dengan Mariana Renata tersebut menganggap hobinya itu sebagai sarana berbagi rezeki dengan warga lokal.

"Buat saya, traveling itu bisa menjadi pemerataan kesejahteraan. Soalnya, uang yang saya keluarkan selama di tempat traveling, buat masyarakat lokal di sana. (Dengan) membeli makanan yang mereka jual atau kerajinan tangan yang mereka bikin," imbuhnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Tiga tahun terakhir, Nicholas Saputra tengah giat melakoni hobi traveling. Aktor kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 itu, memilih menyambangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News