Melly Ajak Artis Sunda Berbagi

Melly Ajak Artis Sunda Berbagi
Melly Ajak Artis Sunda Berbagi
JAKARTA - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw, punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Tanpa bermaksud menciptakan sukuisme, dia mencoba menggandeng artis-artis berdarah Sunda untuk berbagi dengan sesama. Memberikan bantuan pada korban bencana alam dan membantu pengobatan musisi yang tengah sakit, menjadi beberapa misi dari Gass alias Gabungan Artis Sunda, yang dibentuknya setahun lalu.

Pelantun lagu Gantung itu menuturkan, cukup banyak artis berdarah Sunda yang tergabung dalam Gass. Beberapa di antaranya adalah Dewi Gita, Rina Gunawan, Vina Panduwinata, Heidi Yunus, Deswita Maharani dan sebagainya. "Biar skalanya kecil, tapi Insya Allah sebagai paguyuban, Gass bisa dipercaya masyarakat. Bulan depan Gass menginjak usia setahun," ujarnya, di Gedung Wanita Patra Pertamina, Jakarta Selatan.

Menurut istri musisi Anto Hoed itu, Gass memfokuskan diri pada kegiatan sosial, seperti membantu korban bencana alam dan memberikan bantuan pada musisi-musisi lawas yang mengalami kesulitan keuangan. "Sejak awal dibentuk, tujuan Gass adalah untuk kegiatan sosial. Selain membantu korban bencana alam dan memberi bantuan santunan kepada sesepuh-sesepuh musisi, Gass juga suka menggelar sunatan massal dan melakukan pembangunan, serta perbaikan masjid dan musala," terangnya.

Beberapa waktu lalu, Melly dan rekan-rekannya sesama artis juga memberikan bantuan pada Franky Sahilatua yang tengah menjalani pengobatan di Singapura. "Meski setiap anggotanya punya kesibukan masing-masing, tapi kita selalu menggelar kegiatan-kegiatan sosial. Ke depannya, kita berharap Gass bisa terus memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan," katanya pula. (eos/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pilih Jadi Warga Malaysia

JAKARTA - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw, punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Tanpa bermaksud menciptakan sukuisme, dia mencoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News