Nicky Hayden Partner Baru Casey Stoner

Nicky Hayden Partner Baru Casey Stoner
Nicky Hayden Partner Baru Casey Stoner
SEPANG - Casey Stoner dipastikan mendapatkan partner baru untuk musim 2009. Nicky Hayden akan menggantikan Marco Melandri yang kontraknya tak diperpanjang oleh Ducati Marlboro. Keputusan itu disambut positif oleh Stoner.

Menurut Stoner, kedatangan Hayden bakal lebih membantu tim. "Saya sangat setuju dengan kehadirannya. Saya senang dia akan berlomba untuk kami. Sebab, kami butuh pembalap tangguh sekaligus kuat. Kami butuh seseorang yang bisa membantu saya mengembangkan motor tersebut," ujarnya kepada majalah Motosprint.

Hayden memang dipastikan menjadi partner Stoner musim depan. Keputusan tersebut diambil awal bulan lalu dengan mempertimbangkan banyak hal. Stoner pun memiliki andil atas dipilihnya Hayden.

"Saya sangat senang ketika diberi tahu bahwa kami mengadakan pembicaraan dengan Nicky. Saya juga dimintai pendapat untuk membuat keputusan tersebut. Ducati pun mempertimbangkan pendapat saya. Hal tersebut menggembirakan saya," ungkapnya.

SEPANG - Casey Stoner dipastikan mendapatkan partner baru untuk musim 2009. Nicky Hayden akan menggantikan Marco Melandri yang kontraknya tak diperpanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News