Nicole Scherzinger Tolak Tawaran Juri X Factor

Nicole Scherzinger Tolak Tawaran Juri X Factor
SEKSI: Nicole Scherzinger. FOTO: Net
LOS ANGELES - Meski hanya menjadi cameo di Men In Black III, Nicole Scherzinger mengaku sudah ketagihan. Karena itu, dia berencana untuk kembali ke Hollywood guna menuntaskan rasa penasarannya bermain di sebuah film.

“Saya ingin shooting film musim panas nanti. Saya ingin bermain di sebuah film. Itulah hal yang saya inginkan ketika saya sekolah,” terang Scherzinger seperti dilansir The Sun.

Pernyataan Scherzinger seolah menjadi penegasan bahwa dirinya enggan kembali menjadi juri di acara musim X Factor. Padahal, artis berusia 34 tahun tersebut digadang-gadang bakal kembali menjadi juri setelah mampu mencuri perhatian banyak kalangan tentang kemampuan bermusiknya. Menjalanin dua dunia sekaigus, film dan juri musik, dianggap sebagai sebuah hal yang sangat menyita waktu tunangan pembalap Lewis Hamilton tersebut. Apalagi, dia juga tak ingin mengorbankan pengerjaan albumnya untuk jadi juri X Factor.

“Itu adalah hal yang sangat sulit untuk saya lakukan. Sebab, saat saya melakukan sesuatu, saya selalu melakukannya 110 persen. Saya membuat musik, di samping untuk konser, juga untuk mendapatkan hak saya,” tambah penyanyi yang juga mantan pentolan Pussycat Doll tersebut.

LOS ANGELES - Meski hanya menjadi cameo di Men In Black III, Nicole Scherzinger mengaku sudah ketagihan. Karena itu, dia berencana untuk kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News