Nih, Kalimat Sanjungan Ismed Sofyan untuk Teco

Nih, Kalimat Sanjungan Ismed Sofyan untuk Teco
Pelatih Persija Stefano Cugurra usai pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Setelah 17 tahun puasa gelar juara Liga 1, di tangan pelatih Stefano Cugurra Teco, Persija Jakarta kembali mengangkat trofi. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjuarai turnamen se gitiga di Malaysia bertajuk Boost Sports Super Fix Cup 2018 pada 20 Januari dan Piala Presiden 2018.

Dengan catatan itu, tak heran, pendukung Persija berharap sang pelatih tetap bertahan musim depan.

Ketika Jawa Pos menanyakan komentarnya setelah pertandingan Minggu (9/12) malam, terkait masa depannya di Persija, dia masih enggan memikirkannya. ’’Saya mau istirahat dulu, capek. Kerja mulai Desember tahun lalu, 12 bulan tanpa libur,’’ kata pelatih yang disapa Teco itu.

Meski ingin segera istirahat, dia menyadari masih ada satu tanggung jawab yang segera diselesaikan, yakni pertandingan di Piala Indonesia 2018 melawan Bogor FC pada 12 Desember nanti.

’’Setelah itu, saya lihat situasi dulu bagaimana,’’ ucapnya. Kontrak Teco di Persija berakhir pada 31 Desember nanti.

Kapten Persija Ismed Sofyan berharap sang pelatih bertahan. Selama dua tahun berada di bawah asuhan Teco, dia mengatakan banyak perubahan di Persija.

’’Dia (Teco) tidak pernah peduli dengan nama besar pemain. Pemain yang dipilih untuk main adalah hasil pengamatan ketika latihan. Tidak bagus, tidak masuk,” katanya. (rid/ham)

 


Penampian Persija Jakarta di bawah besutan Stefano Cugurra Teco, begitu luar biasa, juara LIga 1 dan Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News