Nih Wujud Utuh Calon SUV Hyundai

Nih Wujud Utuh Calon SUV Hyundai
Bocoran Hyundai Palisade. Foto: Autoreview.ru

jpnn.com - Setelah resmi Hyundai membuka nama calon SUV terbarunya, wujud utuh Hyundai Palisade malah bocor di dunia maya sebelum diluncurkan di Los Angeles Auto Show akhir bulan ini.

SUV berkonfigurasi tiga baris bangku yang diungkap dari salah satu laman otomotif di Rusia - autoreview.ru - terlihat begitu kokoh.

Tampak terlihat ada beberapa penyempurnaan dari model konsep (Hyundai Grandmaster concept) yang pernah Hyundai tampilkan Busan Motor Show beberapa waktu lalu, tapi tidak banyak yang berbeda.

Salah satunya konsep desain cascading grille lebih menonjol. Sementara lampu utama terlihat lebih mirip milik Santa Fe terbaru.

Paling mencolok perbedaannya ada di bagian pilar C. Jika model konsep terlihat lebih landah, maka untuk model massa diangkat ke atas agar memberi ruang kepala lebih lapang.

Lantas bagaimana di sektor dapur tenaga? Belum ada kabar pasti, namun diharapkan Hyundai Palisade akan menyertakan pilihan mesin 3,3-liter atau 3,5-liter V6 dari Sorento. (mg8/jpnn)


Setelah resmi Hyundai membuka nama calon SUV terbarunya, wujud utuh Hyundai Palisade malah bocor di dunia maya sebelum diluncurkan di Los Angeles Auto Show.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News