Nikahan Olla Ramlan Tanpa Resepsi

Nikahan Olla Ramlan Tanpa Resepsi
Nikahan Olla Ramlan Tanpa Resepsi
KALAH dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang tidak membuat Aufar Hutapea, kekasih artis Olla Ramlan, kecewa. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, kalah atau menang di Pemilukada, dia akan segera mempersunting Olla sebagai istrinya.

    

Menurut sumber dari perusahaan Wedding Organizer (WO) yang dipercaya menangani acara pernikahan Olla-Aufar, pernikahan pasangan artis-pengusaha itu akan dilangsungkan pada 20 Desember 2012. "Mereka (Olla Ramlan dan Aufar) akan menikah pada 20 Desember 2012," kata sumber.

    

Rencananya prosesi akad nikah akan digelar di Masjid Dian Al Mahri atau Masjid Kubah Emas, "Akad nikahnya digelar pagi jam sembilan. Semuanya sudah beres, tinggal hari H," imbuh sumber.

    

Keterangan tadi langsung diamini oleh Olla. Dia dan Aufar akan menikah dalam balutan pakaian adat Batak. "Penetapannya tanggal 20 Desember nanti. Persiapan sekarang kira-kira sudah 97 persen," tutur Olla.

    

KALAH dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang tidak membuat Aufar Hutapea, kekasih artis Olla Ramlan, kecewa. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News