Joel Madden Merasa Beruntung Beristri Nicole Richie

Joel Madden Merasa Beruntung Beristri Nicole Richie
Joel Madden Merasa Beruntung Beristri Nicole Richie
ROCKER Good Charlotte, Joel Madden merasa  menjadi pria yang sangat beruntung bisa bertemu dengan Nicole Richie. Joel baru saja merayakan tahun kedua pernikahannya dengan Nicole Richie. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, Sparrow (3) dan Harlow (4).

“Ini aku dedikasikan untuk istriku. Kami berdua menghabiskan beberapa hari untuk merayakan ulang tahun pernikahan kami yang kedua,” tulis Joel di dalam akun Tumblr-nya dan dikutip Xinmsn, Minggu (16/12).

“Terkadang aku ingin menyimpannya untuk diriku. Tapi terkadang aku tidak dapat menahan diriku untuk mengatakan kepada dunia bahwa aku sangat mencintainya. Aku merasa menjadi pria yang sangat beruntung bisa memiliki istriku dan anak-anakku. Ketika duniaku redup, mereka membangunkanku kembali. Semoga semua orang bisa menemukan kasih seperti ini,” paparnya.

Joel dan Nicole (31) menikah pada tanggal 11 Desember 2010. Tapi penyanyi ini sempat mengakui bahwa dia harus sampai 10 kali melamar Nicole agar mau menikah dengannya. (cha/jpnn)

ROCKER Good Charlotte, Joel Madden merasa  menjadi pria yang sangat beruntung bisa bertemu dengan Nicole Richie. Joel baru saja merayakan tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News