Nikahi Selvi, Gibran Beli Rumah Tapi Nyicil

Nikahi Selvi, Gibran Beli Rumah Tapi Nyicil
Gibran Rakabuming (kiri) saat acara seserahan di rumah calon istrinya, Selvi Ananda di Solo, Rabu (10/6) malam. Foto: Media Center Pernikahan Gibran-Selvi

jpnn.com - SOLO - Gibran Rakabuming Raka (28), putra sulung Presiden Joko Widodo yang hari ini bakal megakhiri masa lajangnya dengan menikahi Selvi Ananda ternyata sudah mempersiapkan diri secara matang untuk menjalani kehidupan berumah tangga. Salah satu yang yang sudah dipersiapkan Gibran adalah sebuah rumah baru.

Sebenarnya, rumah pribadi Jokowi -sapaan Joko Widodo- di Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo jarang ditempati. Sebab, Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo lebih banyak berada di Jakarta.

Namun, Gibran memutuskan untuk tinggal di rumah sendiri. "Nanti mereka tinggal di rumah sendiri. Dia (Gibran, red) sudah beli rumah tapi nyicil," kata  Jokowi di rumah pribadinya, Rabu (10/6) malam.

Mantan wali kota Surakarta itu menjelaskan, rumah yang dibeli Gibran tidak berukuran besar. Namun, lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah pribadi Jokowi di Sumber.

"Tidak terlalu jauh dari sini. Kira-kira dua kilometer dari sini," papar Jokowi.

Meski demikian, Jokowi tidak merinci lebih jauh harga rumah Gibran. Presiden RI ketujuh itu juga tidak merinci alamat rumah putranya.(flo/jpnn)


SOLO - Gibran Rakabuming Raka (28), putra sulung Presiden Joko Widodo yang hari ini bakal megakhiri masa lajangnya dengan menikahi Selvi Ananda ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News