Nikita Akui Sudah Putus dengan Diego

Nikita Akui Sudah Putus dengan Diego
Nikita Willy akui sudah putus dengan Diego Michiels. JPNN.com

jpnn.com - Berminggu-minggu digosipin, akhirnya Nikita Willy membenarkan kabar kandasnya hubungan asmara dirinya dengan pesepakbola Diego Michiels. Nikita mengaku baru putus sejak sebulan lalu. Namun, selama ini dia selalu mengatakan kepada orang-orang terdekatnya, hubungan mereka masih terjalin baik.

“Memang sudah sekitar satu bulan lalu sudah nggak sama-sama. Cuma memang kalau misalkan ditanya, dari kemarin aku masih bilang baik-baik saja,” kata Nikita seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

LDR alias hubungan jarak jauh dijadikan kambing hitam hubungan mereka kandas. Intensitas pertemuan yang berkurang pun akhirnya menjadi alasan Niki merelakan kepergian Diego.

Seperti diketahui, saat ini, pesepakbola asal Belanda itu sedang bergabung di klub Mitra Kukar, Kalimantan Timur. Sedangkan Nikita sibuk ngartis.

Selain faktor LDR (long distance relationship), apakah sudah ada kebosanan antara Niki dan Diego yang sebelumnya sudah sangat intim bak suami-istri? “Nggak ada (masalah). Kami putus baik-baik. Kita bertemu baik-baik, pisahnya pun baik-baik,” kilah Nikita.

“Ketemunya memang jarang. Tetapi kalau kita sama-sama free pasti kita saling samperin. Cuma memang nggak bisa terus-terusan kayak gitu,” sambung dara Minang ini mempertegas alasan putus karena LDR.

Meski telah berpisah, Niki masih menganggap Diego orang yang spesial. Walau tidak lagi berpacaran, Niki masih menjaga komunikasi dengan Diego.  “Nggak ada yang perlu disayangkan, memang itu juga sudah lewat, dan aku pun sama dia masih berteman sampai sekarang,” tandas bintang film Married By Accident dan Tertipu Laris Manis ini.

Sekadar info, Nikita dan Diego mulai go public pacaran pada 2012. Mulanya mereka ketahuan liburan intim berdua di Gili Trawangan, Lombok. Setelah itu, Nikita sempat menyambangi rumah orangtua Diego di Belanda. Niki juga rajin mengunjungi Diego yang dibui gara-gara kasus penganiayaan. Bahkan Diego sudah sampai menjadi mualaf dan disunat. (rmo/jpnn)


Berminggu-minggu digosipin, akhirnya Nikita Willy membenarkan kabar kandasnya hubungan asmara dirinya dengan pesepakbola Diego Michiels. Nikita mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News