Nikita Mirzani Bantah Punya Ehem-ehem Baru

Nikita Mirzani Bantah Punya Ehem-ehem Baru
Niita Mirzani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis kontroversial, Nikita Mirzani membantah membuat akun instagram baru @NikitaMirzaniMawardi_REAL_2 demi membersihkan namanya dari kasus prostitusi online. Melalui akun instagramnya yang asli @NikitaMirzaniMawardi, ia memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

"Gw gak pernah bikin IG (Instagram) baru lagi. IG gw ya cuma satu. Yang lain-lain, fake. Pls deh," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Di akunnya yang asli, Niki sudah mengganti profil dengan wajah anak laki-lakinya. Sedangkan profil di akun palsu dipasang fotonya yang sensual.

Di akun palsu itu berisi sejumlah klarifikasi atas tudingan yang beredar terhadap Niki. Seperti gambar slip transfer ATM untuk Niki dengan jumlah Rp 65 juta. Jumlah itu dianggap sebagai biaya untuk mendapatkan layanan dari perempuan bertubuh sexy tersebut.

Namun, kertas slip itu diposting bukan untuk menyudutkan ibu dua ini. Melainkan menjelaskan keabsahan kertas slip itu dan mengungkapkan itu adalah hasil editan.

Masih ada beberapa gambar lain yang diposting untuk membela Nikita.

Admin akun palsu itu juga memberi klarifikasi di bawah postingan gambar bantahan Nikita.

"Itu akun yang mendukung Niki saja kok. Khusus bagi yang mendukung dan mendoakan saja," tulisnya. Baru saja dibuat, akun palsu itu sudah menarik follower sebanyak 2799 orang. (flo/jpnn)


JAKARTA - Artis kontroversial, Nikita Mirzani membantah membuat akun instagram baru @NikitaMirzaniMawardi_REAL_2 demi membersihkan namanya dari kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News