Nikita Mirzani Batal Diperiksa, Katanya Lagi Sakit

Nikita Mirzani Batal Diperiksa, Katanya Lagi Sakit
Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani batal menjalani pemeriksaan terkait pelaporannya terhadap Sam Aliano atas dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong.

Sedianya, Nikita Mirzani akan dimintai keterangan di Polres Jakarta Selatan, Senin (15/10).

"Jadi, tadi pada saat saya sedang jalan menuju ke Polres Nikita ngabarin saya kalau saat ini kondisinya lagi sakit dan sekarang berada di rumah sakit," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Aulia Fahmi di Polres Jakarta Selatan.

Sayangnya, Aulia tidak mengetahui sakit yang diderita Nikita Mirzani. Dia juga tidak mengetahui di mana ibu dua anak itu dirawat.

"Kalau sakit apa kami enggak tahu, hanya dikabarin jika lagi sakit dan sedang dirawat di rumah sakit. Bilangnya dirawat di daerah Brawijaya," tukasnya.

"Saya ke sini datang untuk minta penjadwalan ulang, rencananya penjadwalan ulang itu hari Rabu tanggal 24 Oktober, minggu depan" imbuhnya.

Seperti diketahui Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano tentang kasus dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong, dimana disini Sam Aliano terjerat UU ITE dan UU no 1 tahun 1946. (mg10/jpnn)


Nikita Mirzani batal menjalani pemeriksaan terkait pelaporannya terhadap Sam Aliano atas dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News