Nikita Mirzani: Comment Boleh Tapi Ngaca Dulu

Nikita Mirzani: Comment Boleh Tapi Ngaca Dulu
Nikita Mirzani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kerap membaca komentar-komentar yang disampaikan netizen di dalam akun Instagramnya nikitamirzanimawardi. Perempuan berusia 29 tahun ini pun mempertanyakan komentar netizen.

“Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yang NYAMPAH DI IG GW,”  ‎kata Nikita.

Nikita mengatakan, para netizen menyampaikan komentar di Instagramnya mengenai zinah, dosa, dan lain-lain. “Lo-lo semua yang bilang‎ gitu Apa pada masih perawan (sebelum menikah) Dan buat yang cowo (cowo sejati Apa homo), gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua," tulisnya.

Bintang film Nenek Gayung ini meminta para netizen untuk berkaca sebelum memberikan komentar. "Klo lo2 semua Aja ga pernah luput dr dosa, come on, jangan Naif lah jadi orang, comment boleh, tapi sebaiknya berkaca dulu sebelum commentar, itu jauh lebih baik, itu aja sih, menurut gw yah,” ucap Nikita.

Menurut Nikita, dirinya dengan senang hati meladeni komentar dari para netizen apabila mereka tidak pernah melakukan dosa. "KALAU kalian semua itu tidak pernah melakukan dosa alias masih SUCI, kaya bayi Baru lahir, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu," tulisnya.

Postingan Nikita disukai oleh 11.322 netizen. ‎Ribuan komentar disampaikan para netizen terkait postingan tersebut. Misalnya saja dari pemilik akun sisca940401.

“Mungkin orang menjudge karena selama ini niki pakai pakaian yang di luar batas," tulisnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kerap membaca komentar-komentar yang disampaikan netizen di dalam akun Instagramnya nikitamirzanimawardi. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News