Nikita Mirzani: Gue Gak Kenal Pak Gatot

Nikita Mirzani: Gue Gak Kenal Pak Gatot
Nikita Mirzani saat pemotretan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, artis peran Nikita Mirzani tersandung kasus film G 30 S/PKI. Pada Selasa (3/10), kelompok Advokat Al Islam NKRI di Polda Sumatera Selatan.

Pelaporan tersebut lantaran akun yang diduga milik Nikita Mirzani itu dianggap meresahkan karena sempat menuliskan status di akun Twitter yang menyatakan bahwa Film G30S PKI kurang seru, seharusnya panglima Gatot Juga dimasukkan kelubang buaya pasti seru.

Menanggapi pelaporan itu, pemain film Comic 8 itu menegaskan bahwa akun Twitter tersebut bukan miliknya.

"Enggak, gue enggak pernah twit apapun di Twitter gue. Sudah lama gak buka Twitter juga, gue gak pernah nonyon film G 30 S/PKI," kata Nikita Mirzani saat dihubungi, Rabu (4/10).

Menurut wanita yang karib disapa Niki itu, dirinya bahkan tak mengenal sosok Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Gue enggak tahu Pak Gatot, jadi itu bukan gue. Di hp pun sudah enggak ada aplikasi Twitter," tegas Niki.

"Kalaupun memang gue, pasti nyamber ke Instagram, soalnya gue selalu connect ke Instagram. Jadi apapun yang gue upload langsung ke Instagram," lanjut Niki.

Sebagai warga yang baik, Niki menegaskan bahwa dirinya siap dipanggil untuk dimintai keterangan. "Gue pasti datang," ucapnya.

Gosip penghinaan terhadap Jenderal Gatot Nurmantyo yang dilakukan akun Twitter mengatasnamakan Nikita Mirzani semakin memanas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News