Nikita Mirzani Merasa Dijajah, Diinjak, dan Direndahkan

Nikita Mirzani Merasa Dijajah, Diinjak, dan Direndahkan
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Nikita Mirzani mengaku sering direndahkan dan diremehkan oleh orang lain. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu vlog YouTube milik Ayu Ting Ting.

Awalnya Ayu bertanya kenapa Nikita selalu memakai barang-barang ternama alias branded.

Ternyata salah satu motivasi ibu tiga anak tersebut yakni ingin membuktikan dirinya mampu meski sering direndahkan atau diremehkan oleh banyak orang.

"Dulu barang Niki yang branded itu sedikit banget. Ketika Niki dijajah orang, diinjak, direndahkan orang, dari situ Niki belajar menyombongkan diri dengan memakai semua barang branded," kata Nikita, Rabu (8/7).

Meski demikian, mantan istri Dipo Latief itu tidak memungkiri bahwa sampai sekarang masih banyak orang yang meremehkan dirinya.

Menurut Nikita, orang-orang yang meremehkannya hanyalah orang iri.

"Sekarang masih diremehkan, paling segelintir orang yang syirik," ucap Niki, sapaannya.

Selain membuktikan mampu, Nikita mengaku memakai barang branded untuk menghargai dirinya sendiri. Dia merasa sebagai publik figur perlu menggunakan barang-barang bagus yang disukainya.

Ternyata itu merupakan salah satu motivasi Nikita Mirzani yakni ingin membuktikan dirinya mampu meski sering direndahkan atau diremehkan oleh banyak orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News