Selasa, 23 Juli 2019 – 08:27 WIB

Nikita Mirzani: Penyebar Hoax Biar Jera

Senin, 26 Februari 2018 – 18:32 WIB
Nikita Mirzani: Penyebar Hoax Biar Jera - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Artis sensasional Nikita Mirzani baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo melalui Twitter.

Pemain film Comic 8 itu diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (26/2).

"Pemeriksaan tambahan laporan dulu terhadap Sam Aliano yang dia menyampaikan cuitan yang setelah disidik oleh polisi, itu tweet palsu. Pada intinya konten penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo," kata Kuasa Hukum Nikita, Aulia Fahmi.

Fahmi menjelaskan kemungkinan penyidik kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap Sam Aliano. Sebagai pelapor dari kasus dugaan penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo.

"Setelah itu mungkin penyidik akan melakukan gelar perkara, untuk penetapan SA sebagai tersangka jika unsur alat bukti memenuhi," lanjutnya.

Nikita sendiri berharap kasus yang sedang dihadapinya itu dapat diselesaikan dengan cepat.

"Karena SA juga dulu menantang, sekarang direalisasikan seperti ini. Biar dia juga tahu bahwa kasus ini tercipta sebagai efek jera untuk seluruh pelaku penyebar hoax. Semoga dengan kejadian ini masyarakat juga enggak main-main dengan sosial media," kata Nikitta.

Sam Aliano sendiri menurut Nikita telah meminta maaf kepada dirinya. Namun menurutnya Sam hanya meminta maaf untuk main-main.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar