Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Bukan Imam yang Baik

Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Bukan Imam yang Baik
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief sudah bulat. Dia bahkan menyebut Dipo Latief bukan imam yang baik untuk dirinya dan anak-anak.

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, hal itu menjadi alasan kuat bagi kliennya untuk berpisah dari Dipo Latief.

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Nikita Mirzani: Tetep mau Cerai aja

"Ini pertikaian rumah tangga, ada hal yang tidak patut menjadi imam Niki. Salah satu jalannya ya perceraian," kata Fahmi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

Sebelumnya, pemain film Comic 8 itu memang sempat mencabut gugatan cerainya. Namun, dia akhirnya kembali menggugat cerai karena menganggap sang suami tidak berubah.

Baca juga: Sedih, Nikita Mirzani Mewek Teringat Perlakuan Suami

Bahkan, kata Fahmi, dirinya sempat menasihati Nikita Mirzani agar memikirkan kembali keputusannya dengan baik. Apalagi saat ini Nikita tengah mengandung anak Dipo Latief.

"Setelah dicabut (gugatan cerai), Nikita bilang enggak bisa dipertahankan. Dia sebut ini jadi takdir yang dijalani. Sampai pada akhirya kembali ajukan gugatan," tandas Fahmi. (mg7/jpnn)


Keputusan Nikita Mirzani untuk bercerai dari Dipo Latief sudah bulat. Dia bahkan menyebut Dipo Latief bukan imam yang baik untuk dirinya dan anak-anak.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News