Nikita Mirzani Pengin Babymoon ke Jepang

Nikita Mirzani Pengin Babymoon ke Jepang
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani berencana liburan ke Jepang, akhir bulan ini. Dia mengaku ingin menenangkan diri dari rutinitas selama ini agar tak membuat janin dalam kandungannya tidak stres. 

Ibu dua orang anak ini menyatakan kalau saat ini bukan saatnya dirinya beristirahat karena dalam empat bulan belakangan dia sudah banyak beristirahat lantaran mengalami morning sickness.

"Kamaren sudah bed rest empat bulan kliyengan tuh, muntah-muntah. Sekarang sudah enak, nih," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

"Sekarang anaknya maunya lagi jalan-jalan ke Jepang," sambung perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Pemain film Comic 8 ini memastikan akan terbang ke Jepang setelah sidang mediasi berikutnya yang dijadwalkan pada 22 Februari 2019.

"Babymoon kayaknya, bulan ini, sama laki orang. Kan ini sama suaminya kak Fitri, sama fitri juga," ujar Niki berseloroh tertawa.

Nikita mengatakan kalau kepergiannya ke Jepang juga akan ditemani puteranya, Azka selama dua minggu lamanya. "Loly enggak ikut dia kan ada ujian. Paling sama Azka," papar Niki

Ditanyai alasannya ke Jepang, Niki mengaku ingin melihat salju. Serta, mendinginkan diri dari suasana Jakarta dan hiruk pikuknya yang membuatnya panas. "Ada salju, makanannya enak. Mau ngadem, panas di sini hot," tandas Niki. (jpc/jpnn)


Nikita Mirzania berencana menjalani babymoon selama dua minggu ke Jepang, akhir bulan ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News