Nikita Mirzani Sebut Fuji Mengarang Cerita

Nikita Mirzani Sebut Fuji Mengarang Cerita
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani memberi tanggapan soal alasan adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang memasang tarif Rp 30 juta untuk jadi bintang tamu.

Dalam sebuah wawancara, Fuji mengaku memasang tarif Rp 30 juta lantaran masih berduka dan menjawab tawaran dengan asal-asalan.

"Tetapi, di tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Desember (November) anda sudah wara-wiri di TV menceritakan kesedihan ditinggal almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, jejak digital itu semua ada," ungkap Nikita Mirzani melalui akun miliknya di Instagram Story, Kamis (9/12).

Sebagai host Langit Entertainment yang mengundang Fuji, Nikita Mirzani menilai adik ipar Vanessa Angel itu telah mengarang cerita.

Sebab, menurutnya, Fuji tetap mengisi sebuah acara pada tanggal yang sama.

"Anda masih kecil jangan pintar mengarang cerita ya. Betul memang tim Langit mengontak keluarga almarhum Bibi di tanggal 11 November. Di tanggal yang sama anda sudah live di TV. Jadi, kalau alasan anda karena 7 harian, itu bullshit," tegas Nikita Mirzani.

Perempuan 35 tahun itu menegaskan bahwa pihak Langit Entertainment tidak pernah memaksa Fuji untuk mau diwawancara.

Perlakuan Fuji justru sangat berbeda dengan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal yang dinilai sangat sopan dan ramah ketika menolak diwawancara.

Aktris Nikita Mirzani menyebut adik Bibi Ardiansyah, Fuji telah mengarang cerita. Ini sebabnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News