Kamis, 18 Oktober 2018 – 20:32 WIB

Nikita Mirzani Senang Dilaporkan Bawa Kabur Kolor Suami

Selasa, 02 Oktober 2018 – 17:16 WIB
Nikita Mirzani Senang Dilaporkan Bawa Kabur Kolor Suami - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta selatan untuk diperiksa sebagai saksi terlapor atas laporan Dipo Latief.

Dalam laporannya, Dipo Latief menuduh Nikita Mirzani telah melakukan penggelapan barang-barang di kediamannya.

Dalam pemeriksaan itu, Nikita Mirzani hanya diperiksa selama 15 menit dan diajukan lima pertanyaan oleh penyidik.

"Senang sekali gue dipanggil (penyidik) atas laporan penggelapan yang dibuat Ahmad Dipo Ditiro Latief. Penggelapan kolor atau celana dalam, ikat pinggang, portable, alat pijat, baju , sepatu, sandal, dan barang murahan yang bukan level gua," kata Nikita ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Bukannya sedih atau takut, wanita yang karib disapa Niki itu justru mengaku senang dilaporkan menggelapkan kolor suaminya.

"Alhamdulillah-nya gue dilaporkan sama anak konglomerat dari seorang pengusaha. Jadi, itu sebuah kebanggaan buat gue dibilang penggelapan kolor," lanjutnya dengan gaya nyeleneh.

Meski dituding melakukan penggelapan barang-barang yang dinilai tidak penting oleh Niki, bintang Jakarta Undercover ini tak mau ambil pusing. Dia memastikan tak akan balik melaporkan pria yang menikahinya pada Februari 2018 lalu.

"Nggak lapor balik. Aku capek sama polisi. Jadi, nggak usah dilaporin balik, kasihan nanti (Dipo) sakit jantung," ucap Niki sambil tertawa sinis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar