Nikita Willy, Putus Cinta Berujung Konflik

Nikita Willy, Putus Cinta Berujung Konflik
Nikita Willy. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TIDAK seperti yang diucapkan sebelumnya, putus cinta pasangan Nikita Willy-Diego Michiels berujung konflik. Ibunda Nikita, Yora, mengaku geram dengan ulah Diego memposting sejumlah sindiran dalam akun twitter @diegomichiels24.

Meski sindiran itu no mention (tidak menyebut nama Nikita), entah kenapa, banyak orang yang menghubung-hubungkan sindiran-sindiran itu dengan putusnya jalinan asmara mereka. Akhirnya, menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukum Nikita, pihaknya buka suara soal kegusaran kliennya.

’’Jadi saya minta, mulai saat ini kita jangan ada lagi berita negatif tentang Nikita. Dia juga kan masih kecil, baru beranjak dewasa,’’ ujar Elza saat jumpa pers di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Pengacara handal yang sering menangani kasus keluarga Cendana itu pun mencoba meredam sejumlah isu miring yang menerpa, pasca putus dengan pesepakbola asal Belanda itu. Apalagi dari sejumlah pemberitaan, Elza mengaku, Nikita dituding selingkuh dengan pria yang lain.

’’Yang ingin kami jelaskan, berita tentang Nikita yang sudah muncul dimana-mana. Katanya Nikita dengan Diego putus karena Nikita yang selingkuh lah, atau apa lah,’’ ungkap Elza.

Elza juga melanjutkan, berita yang disinyalir didapat dari twitter Diego itu pun telah dikrosceknya. ’’Saya pernah sms Diego karena dulu dia klien saya juga. Saya SMS hari sabtu.

Saya SMS begini ’’Diego saya ibu Elza, tolong semua pernyataan di media dicabut dan meminta maaf kepada Nikita. Jika terus menjelekkan terus Nikita akan menempuh jalur hukum’’. Begitu,’’ jelas Elza mengucapkan isi SMS yang ditujukan kepada Diego.

Selang beberapa hari kemudian, SMS tersebut langsung dibalas Diego. Menurut Diego, akun itu bukan merupakan akun resminya.  Melainkan orang lain.

TIDAK seperti yang diucapkan sebelumnya, putus cinta pasangan Nikita Willy-Diego Michiels berujung konflik. Ibunda Nikita, Yora, mengaku geram dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News