Nikmati Pekerjaan, Nuh Tak Pusingkan Reshuffle

Nikmati Pekerjaan, Nuh Tak Pusingkan Reshuffle
Nikmati Pekerjaan, Nuh Tak Pusingkan Reshuffle
JAKARTA - Hangatnya isu reshuffle menteri di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II, ternyata tidak membuat Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh pusing. Mantan Rektor ITS tersebut terlihat santai  ketika ditanya mengenai hal tersebut.

"Saya tidak mau beri komentar apapun tentang itu, karena saya tidak punya kompetensi tentang itu," jelas Nuh kepada wartawan di Gedung Kemdiknas, Selasa (4/10).

Nuh mengakui jika dirinya tidak memiliki wawasan politik. Sehingga, bapak satu anak ini juga tidak mau kinerjanya terganggu dengan isu atau masalah seperti itu.  "Yang penting, yang saya pikirkan hanya kerja dan berpikir bagaimana urusan sekolah rusak ini selesai digarap. Jadi urusan seperti itu (reshuffle) terlalu tinggi bagi saya," kilahnya.

Namun begitu, Nuh mengatakan jika saat ini dirinya sangat menikmati pekerjaannya meskipun banyak isu negatif mengenai jabatan maupun lembaga yang dipimpinnya. "Saya jalani saja apa yang ada, dan saya kerjanya memang seperti ini saja. Bagi saya, yang utama hanya mengurus masalah pendidikan anak-anak dan sekolah rusak dulu," tukasnya.

JAKARTA - Hangatnya isu reshuffle menteri di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II, ternyata tidak membuat Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News