Nikon Cool Pix S3300 Lebih Slim

Nikon Cool Pix S3300 Lebih Slim
Nikon Cool Pix S3300 Lebih Slim
PALEMBANG--Semakin beragam dan canggihnya ponsel yang dilengkapi kamera, membuat pasaran kamera pocket turun drastis. Sebaliknya, kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) yang naik daun. Namun begitu kondisi ini tak membuat Nikon, produsen kamera terkemuka asal Jepang meninggalkan kamera pocket.

Terbaru, Nikon memunculkan produk andalannya di kelas kamera pocket. Yakni Nikon Cool Pix S3300 yang punya beberapa keunggulan di kelasnya. ”Kamera ini cukup bagus kualitas gambarnya untuk ukuran kamera pocket karena dilengkapi lensa 16 megapixel dengan baterai lithium,” ujar Hendry Iskandar, Owner Istana Foto.

Menurut Hendry, dari sisi teknis mega pixel yang dimiliki Cool Pix S3300 tergolong besar kemudian dilengkapi zoom bisa enam kali, memungkinkan kamera ini untuk digunakan mengambil gambar disudut sempit yang tidak mampu dilakukan kamera pocket lainnya.

Selama promosi, kamera yang normalnya dijual Rp 1,4 juta bisa dimiliki hanya dengan Rp 1,25 juta. Secara fisik, Nikon Cool Pix S3300 juga tampak lebih elegan dengan bodynya yang lebih ramping. Ini membuat Cool Pix S3300 terasa lebih ringan sehingga praktis dibawa-bawa kemana saja. Ditambah banyaknya pilihan warna --sedikitnya ada enam warna menarik-- menjadikan kamera pocket yang satu ini layak jadi alternatif. (ove)

PALEMBANG--Semakin beragam dan canggihnya ponsel yang dilengkapi kamera, membuat pasaran kamera pocket turun drastis. Sebaliknya, kamera Digital


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News