NIl: Tak Ada Target Selain Menang!

NIl: Tak Ada Target Selain Menang!
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - PADANG - Semen Padang ingin melanjutkan tren positif saat tampil di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (12/8) petang nanti. Ini akan menjadi laga kandang terakhir Kabau Sirah sebelum menutup putaran pertama ISC A 2016.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar terang-terangan menyebut tak ada target selain kemenangan saat menjamu Bhayangkara Surabaya United.

"Kita optimistis menutup laga kandang putaran pertama dengan kemenangan. Anak-anak juga siap memberikan yang terbaik dalam laga nanti," terang Nil saat dihubungi, Jumat siang.

Eks pelatih Timnas senior tersebut tetap akan mengandalkan kekompakan dan kesolidan permainan tim. Pasalnya, tanpa pemain yang mentereng dengan nama besar, hanya dua hal itu yang bisa diunggulkan oleh Kabau Sirah.

"Motivasi pemain tinggi. Selama mereka menjalankan skema dan instruksi di lapangan dengan baik, maka ini akan menjadi pertandingan yang positif bagi Semen Padang," tandasnya.

Melihat kondisi pemain, Semen Padang kemungkinan bisa menurunkan seluruh pemainnya. Terlebih, juga sedang onfire pasca hasil positif dan rekor yang belum ternoda di kandang.(dkk/jpnn)


PADANG - Semen Padang ingin melanjutkan tren positif saat tampil di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (12/8) petang nanti. Ini akan menjadi laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News